Beberapa dokumen yang
harus diupload dalam proses pendaftaran seleksi P3K Tahun 2019 khusus bagi
pendidik/guru di antaranya adalah : Ijazah dan Transkrip Nilai S1/DIV serta Surat
Penugasan dari Kepala Sekolah/Kepala Dinas yang menyatakan masih aktif yang
memuat informasi minimal NUPTK/NIK, nama, tempat tanggal lahir, nama sekolah,
mata pelajaran yang diampu, Kab/Kota/Provinsi.
SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN DI
.......................
...................................
SAYA
YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI :
NAMA :
TEMPAT/TANGGAL
LAHIR :
PENDIDIKAN/JURUSAN :
ALAMAT :
DENGAN
INI MENYATAKAN DENGAN SESUNGGUHNYA BAHWA APABILA SAYA DITERIMA MENJADI PEGAWAI
PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) TAHUN 2019 KABUPATEN/KOTA
..................... , MAKA SAYA BERSEDIA UNTUK DITEMPATKAN DI
............................ (SEKOLAH NEGERI KAB/KOTA/PROVINSI SESUAI WILAYAH
TEMPAT MENGAJAR DAN BERDASARKAN PETA KEBUTUHAN GURU SAAT INI).
DEMIKIAN
SURAT PERNYATAAN INI SAYA BUAT DENGAN SESUNGGUHNYA UNTUK DAPAT DIGUNAKAN
SEBAGAI MANA MESTINYA.
......................., ........................ 2019
YANG MEMBUAT PERNYATAAN,
................................
Contoh Surat Penugasan Pendidik/Guru dari Kepala Sekolah Untuk Pendaftaran PPPK Tahun 2019 di sini
Download/unduh Contoh
Format Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Di Sekolah Negeri Kab/Kota/Provinsi
sesuai wilayah tempat mengajar dan berdasarkan peta kebutuhan guru saat ini untuk Pendaftaran P3K Tahun 2019 dalam bentuk
word (.doc) silahkan klik pada tautan di bawah ini: