Menu
Helpdesk berfungsi untuk mengelola dan melakukan laporan permasalahan yang
masuk ke inbox operator helpdesk baik di Badan Kepegawaian Negara (BKN) di
level Kanreg atau Pusat maupun di masing-masing instansi.
Untuk melakukan tahap
penyelesaian laporan permasalahan yang masuk ke inbox helpdesk, lakukan
langkah-langkah berikut ini :
1.
Klik
menu Helpdesk, kemudian form daftar laporan permasalahan yang telah masuk ke
inbox helpdesk akan ditampilkan seperti di bawah ini.
2. Klik
tombol untuk memproses laporan permasalahan. Form untuk menyetujui atau menolak
laporan permasalahan akan ditampilkan.
3.
Pilih
Jawaban dan Isi Keterangan untuk menjawab permasalah Helpdesk. Kemudian pilih
tombol untuk menyimpan jawaban. Jika ingin membatalkan tindakan klik tombol .
Download selengkapnya Buku Petunjuk Admin Instansi Sistem e-PUPNS, silahkan klik di tautan ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.